personal blogs to just write about gadget information, information technology, travel, finance, health, and to write about the latest news ...

Harapan dan cita-cita dari sebuah kontes

Detik-detik akhir kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 membuat hati saya deg-degan saja karena sampai hari ini blog kedua yang saya ikutkan dalam kontest tersebut masih saja berada di halaman paling belakang dari kontestan lainnya ini lah yang membuat saya sedih sekaligus harus melakukan ngebut tulisan dan linkback. Tidak tahu apa ini suatu cara yang baik atau malah membuat blog saya lebih ke belakang itu saya belum tahu tapi yang jelas saya akan melakukan saja dan masalah itu bisa di evaluasi nanti.
Sebenarnya tidak banyak yang saya harapkan dari kontes kampanye damai ini setidaknya blog saya berada di urutan paling atas dari kontestan lainnya *mode on mimpi* namun apalah daya dan apalah di kata kalau kemampuan saya hanyalah seuicl T** kuku saja dan ini membuat dan memacu birahi saya untuk belajar tentang seo lebih giat lagi agar di kontes yang akan datang saya bisa menjadi juara sungguhan dan yang pasti hadiah akan menanti saya. oke selamat bagi pemenang.



Surfing, Reading, Writing and Share my Opinion Copyright © 2011 | Template by Premium Template | Powered by Blogger