personal blogs to just write about gadget information, information technology, travel, finance, health, and to write about the latest news ...

sudah waktunya merenung kembali

Memang sudah saaat nya saya untuk merenungi diri ini apalagi sebentar lagi menjelang tahun baru 2009 kadang perasaan berdosa ini terus menghantui saya namu saya tidak mampu untuk cepat merubah diri ini. hidup memang indah namun lebih indah kalau hidup itu dibuat bermakna dan berguna, semoga di 2009 nanti saya bisa merubah perlahan-lahan apa yang menjadi kekurangan saya selama ini dan semoga apa yang saya lakukan di tahun 2008 bisa saya lunasi sebelum akhir 2008 ini tiba, dan menjelang 2009 nanti saya kan berusaha untuk melakukan yang terbaik..kawan-kawan semua mohon doanya supaya saya bisa merubah kebiasaan buruk saya pada 2009 nanti.
Surfing, Reading, Writing and Share my Opinion Copyright © 2011 | Template by Premium Template | Powered by Blogger