personal blogs to just write about gadget information, information technology, travel, finance, health, and to write about the latest news ...

kembali membahas seo

kembali saya membahas seo...rupanya untuk membahas seo ini tidak bosan-bosannya saya...ini diakibatkan karena seo memang banyak dimintai oleh para blogger baik yang master seo maupun yang bukan master seo... bagi saya yang lagiKampanye pemilu 2009 dalam hal seo sering merasa bingung dengan perlakuan google (apalagi setelah blog saya yang busby seo test di tendang dari google)... soalnya sebentar saja blog saya nongol di google sebentar kemudian menghilang begitu saja... tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi ya hanya pasrah dan menonton para master berlomba-lomba...wekekekekeke dan bagi yang baru memulai seo selamat belajar seo
Surfing, Reading, Writing and Share my Opinion Copyright © 2011 | Template by Premium Template | Powered by Blogger